Wednesday, February 25, 2009

Untuk yang memerlukan E-Journal

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa untuk mendapatkan state of the art dari sebuah research diperlukan references or literature review yang telah diakui oleh para pakar di bidangnya masing masing. References or Literature review yang akan dipergunakan dapat dicari salah satunya melalui E-Journal.

Ditempat saya saat ini, akses untuk mendapatkan E-Journal adalah sangat mudah. Sehingga saya bermaksud untuk berbagi/membantu kepada siapa saja yang kebetulan sedang mencari E-Journal.

Diantaranya E-journal tersebut adalah :

1. ACM Digital Library
2. Applied Science & Technology
3. ASCE Civil Engineering Database
4. ASME
5. British Standard Online
6. EBSCOhost
7. General Science Abstracts Full Text
8. IEEE Xplore
9. INSPEC
10. IOP Electronic Journals
11. MathScience
12. ProQuest Dissertation & Theses
13. ProQuest Education Journals
14. ScienceDirect
15. SpringerLink
16. Ulrich's Periodicals Directory
17. Wiley Interscience

Caranya ?
Copy and paste-kan link yang memuat E-Journal yang diingikan atau masukkan judul dari Journalnya.

Saya tidak bisa menjamin 100% semua dapat diakses dari tempat saya, tapi saya sudah mencoba sangat sangat banyak journal yang dapat diakses.

Semoga hal ini dapat membantu.

No comments:

Post a Comment