Thursday, April 2, 2009

Penginapan Murah di Bandung

Penginapan atau hotel murah di Bandung

* Wisma dago ... depan ITB dan dekat masjid salman (tanya orang disitu pasti tahu), cukup jalan kaki 5 menit dari sini utk menuju Factory outlet sepanjang jalan dago 300rb/hari utk weekend dan 275rb/hr utk weekday telp (022) 2501356

1. Hotel Utari di Jl. ir. H. Juanda No. 50 telp 022-4206810

2. Cherry Home Residence murah dan bersih, no telp.nya 022-202 1628, di daerah pasteur....

3. Caryota hotel di daerah sukajadi, tepatnya seberang MOOIII outlet dan sederetan Tomodachi...tempatnya enak, bersih, lumayan minimalis cozy ratenya 175 rb up to 300 rb

4. Bapelkes, Jl.Pasteur, tepat di depan RSHS. Tarifnya kalau nggak salah Rp 75rb/malam/kamar. Kamarnya macam-macam, ada yang sekamar 2 ranjang single sampai 6 ranjang tapi tarifnya sama aja, ada kamar mandi di dalam. Kalau nggak dipakai pelatihan, biasanya selalu ada kamar kosong pas weekend. Setau saya, nggak bisa pesan via telp, jadi harus datang langsung.

5. Permata bidakara, lumayan bersih n murah, kamarnya pun besar (booking via travel agent)


6. Wisma Telkom (Jl. Geger Kalong, 100m dr Enhai)
Disitu cuma 150 rb/malam/kamar (1 kamar ada 3 single bed & K.mandi) tempatnya bersih, walaupun ga ada ac, air panas & tv. krn kl aku k bandung, hotel itu cm
buat tidur aja (kan bnyk jalan2 keluarnya...) Udah gitu strategis bgt, ke Jl.
setiabudi cm 5 mnt, ke rmh strawberry /Fame jg deket. Wisma Telkom itu tmpt pelatihan murid2 STT telkom, tp jarang dipake. Kalo lg ga ada training, memang disewakan buat tamu hotel. Telp aja dulu ke 022-2014508 ext. 2715 / 0813-20450465 (Bp. Nurjana)

7. Marala - Pelajar Pejuang 45/114-116
Telp: (022) 7307946
Weekday Std Rp 225,000, Deluxe Rp 300,000
Weekend Std Rp 250,000, Deluxe Rp 300,000

8. Narpati - Pelajar Pejuang 33-35
Telp: (022) 7303376
Weekday Std Rp 165,000, Sup Rp 210,000
Weekend Std Rp 170,000, Sup Rp 225,000

9. Nyland - Cijagra 76-78 –
Telp. (022) 7317388
Std Rp 186,000

10.Rinjani - Pelajar Pejuang 45-92A –
Telp: (022) 7305339
Non AC Rp 100,000, AC Rp 130,000

11. Sepuluh - Pelajar Pejuang 45/89 Telp: (022) 7303097

12. Buah Batu 81B Telp: (022) 7306153
AC Rp 165,000, Family Rp 185,000

13. Lingga - Soekarno Hatta 464 Telp: (022) 7562981
Rp 225,000 (2org) / Rp295,000 (3org) / Rp330,000 (4org)

14. Hotel Karmila No. tlp 022-4206175

15. Bukit Dago Hotel - 022 2504244
Weekend std = Rp121.000 net (u/ b2)
Weekend Superior A = Rp219.000 (u/b4)
Weekend Superior B = Rp165.000

16. Hotel tel samudra di cihampelas 155rb/malem. .kamarnya bersih & kamar mandinya jg bersih (sayang ga ada air panas) pelayanan & fasilitasnya jg oke untuk hotel melati.

17. Puri Tomat di Dago (seberangnya hotel jayakarta) jg oke.
Jl. Ir. H. Juanda 420, Bandung Telp. (022) 2501746
Harga variatif, ada yg 145rb jg. kamar & kamar mandinya bersih. Dapet welcome drink juice tomat dan breakfast.
Di puri tomat juga ada kamar yang harganya 70rb-an tapi not recommended lah! Jauh bgt kualitasnya sama yg harganya 100an.

18. Wisma Gandapura Jl. Laks L RE Martadinata 120 (jl Riau) Telp. 022-7231200
Tempatnya di seberang taman pramuka , kamarnya bersih dan murah. Dari ini mau ke primarasa, bawean, ke outlet sepanjang riau

PANORAMA LEMBANG *** Jl.Tangkuban Perahu No 29
SUN - THURS FRI, SAT
Std Rmh tembok/kayu 320,000 420,000 2 Px
Superior hotel kamer 362,000 472,000 2 Px
Roemah Kopel (Dlx) 400,000 525,000 2 Px
Roemah (Cottage) 588,000 877,000 4 Px
Roemah Oetama 3 725,000 920,000 4 Px
Roemah Oetama 2 816,000 1,108,000 6 Px
Roemah Oetama 1 997,000 1,286,000 6 Px

PUTRI GUNUNG HOTEL *** Jl. Raya Tangkuban Perahu
WEEKDAY WEEKEND
Standard Room 469,000 535,000
Standard Garden 534,000 610,000
Sup / Dlx Room 602,500 689,000
Junior Suite 727,500 832,000

THE VALLEY RESORT Jl.Lembah Pakar Timur 28
WEEKDAY WEEKEND
Deluxe Room 456,000 588,000
Pinus Villa 940,000 1,040,000
(ini bagus banget, g recommend, makanannya enak - enak)

ROSSAN VILLA Jl. Sersan Bajuri No.99 - Bandung
Standard Room 322,000 322,000
Superior Room 387,000 387,000
Family Room 487,000 487,000
(kalau ini g ga tau ada dimana tp harga weekend sama..)

ROYAL DAGO ** Jl. Ir. H. Juanda - Bandung
SUN - THURS FRI - SAT & PH
Standard Room 276,000 292,000
Superior Room 322,000 340,000
Deluxe Room 374,000 396,000
(sama ga tau lokasi exactnya dimana)

ROYAL PALACE ** Jl. Lembong 21 - Bandung
SUN - THURS FRI - SAT & PH
Standard Room 285,000 302,500
Deluxe Room 320,000 340,000
Junior Suite Room 360,000 382,500

14 comments:

  1. thanks so much... it really helps

    ReplyDelete
  2. DISEWAKAN PENGINAPAN/VILLA MURAH DI VILLA ISTANA BUNGA, BANDUNG, LEMBANG, VILLA BLOK B-7, DENGAN FASILITAS 1 TEMPAT TIDUR KING SIZE, 3 TEMPAT TIDUR QUEEN

    SIZE, 3 KAMAR MANDI (2 ADA AIR PANAS), DAPUR DENGAN PERALATAN MASAK DAN MAKAN LENGKAP KOMPOR, MAGIC JAR, DISPENSER, KULKAS, RUANG KELUARGA DENGAN SOFA DAN

    TV, BALKON DAN 1 SET MEJA CAFE, TAMAN YANG LUAS DAN MESIN CUCI. TERSEDIA KARPET TAMBAHAN, HANDUK DAN SELIMUT TAMBAHAN JIKA DIBUTUHKAN.
    POSISI VILLA DEKAT DENGAN THE PEAK, KAMPUNG DAUN, AIR TERJUN, GEREJA KARMEL LEMBANG, KOTA LEMBANG, KOTA BUNGA LEMBANG, HANYA 30 MENIT KE TENGAH KOTA.
    VILLA DENGAN PEMANDANGAN PEGUNUNGAN YANG INDAH, ENAK UNTUK BERISTIRAHAT KELUARGA, BEROLAHRAGA DENGAN UDARA BERSIH, LINGKUNGAN KOMPLEK VILLA YANG SANGAT AMAN

    DAN NYAMAN. DI DALAM KOMPLEK VILLA ISTANA BUNGA ADA KOLAM RENANG, WISATA AIR, OUTBOND DLL UNTUK ANAK-ANAK.

    TERSEDIA JUGA VILLA DARI 2 KAMAR - 15 KAMAR di VILLA ISTANA BUNGA.

    HUBUNGI 0817407909-FRANKY, e-mail agustinus.franky@gmail.com.
    Foto villa bisa dilihat di link berikut : http://all4webs.com/6/c/agustinusfranky/

    ReplyDelete
  3. http://www.villabandung.multiply.com

    ReplyDelete
  4. yang dekat dengan Rumah Mode dan Fo Kawasan setia budhi Http://www.cottagedaaruljannah.com

    ReplyDelete
  5. Saya punya kosan yang bisa jadi Guest HOuse untuk di sewa harian atau mingguan, :

    1. 4 Kamar tidur 3x3 m di lantai atas
    2. Kasur + Lemari disediakan
    3. Laundry tiap hari (ada 2)
    4. Kamar mandi Luar
    5. Bisa di akses mobil
    6. Parkir Motor
    7. Ada kantin di lantai bawah
    8. Ada teteh yang jagain rumah dan bersihin rumah + masak (kalo perlu masak)

    Lokasi : Jl.Cisitu Indah V no.78 (1 x angkot ke ITB dan Ke Simpang Dago)

    harian Rp.60.000 (include laundry + sarapan (sahur))..

    Mingguan : Rp 300.000

    Hubungi Rizaldi : 081385044452 atau
    Didi : 085215151045

    ReplyDelete
  6. makasih bgt ya infonya, trs aku mau nanya nih katanya di Bandung ada untuk penyewaan motor juga ya, bnr gak sih???

    ReplyDelete
  7. PENGINAPAN MURAH di BANDUNG, Dekat Jalan DAGO - RIAU
    _De Riau_
    Jl. Cimanuk 37
    dekat jalan dago - riau (tempat shopping -outlet)
    bisa sewa per kamar (mulai 150rb/malam)
    ATAU per paviliun (mulai 850rb/malam)

    Phone +62811248912 / +62811248956
    http://www.houseinbandung.com

    ReplyDelete
  8. PONDOK GIRI AMBU
    JL. SUKARESMI NO.16B DAGO GIRI BANDUNG
    (3KT, 3KM,DAPUR,TV,HOTWATER,BERANDA ATAS, TERAS BELAKANG,PERALATAN MASAK)
    HANYA 600RB/MALAM

    LOKASI DEKAT FO DAGO
    JALUR ALTERNATIF AGROWISATA LEMBANG
    WISATA KULINER : THE VALLEY, SIERRA CAFE, WALE,WARUNG LAOS, CONGO DLL.

    HUB : 08122324594 (NITHA)
    http://www.pondokgiriambu.multiply.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy prnh nginep disini t4 ny lumayan...mba nita sy mu book bwt tnggl 13 smpe 15? Kok no, tlpn. Ny. Ssh d hubungin ya? Tx

      Delete
  9. Bisa dikasih info penginapan (mes/asrama) di bdg buat suporter/mahasiswa jumlah -+300 orang deket ITB dimana yg recommended? thnks ya

    ReplyDelete
  10. kami ingin memperkenalkan jasa penginapan yang terpercaya di bandung dan sekitarnya dg lokasi yg menarik untuk di kunjungi anda dan keluarga silahkan kunjungi http://www.nginepdibandung.com

    ReplyDelete
  11. salam sukses admin untuk infor penginapa villa sekitar lembang silahkan kunjungi http://www.penginapanmurahdilembang.com

    ReplyDelete
  12. salam sukses admin untuk info penginapa hotel villa sekitar lembang silahkan kunjungi www.hotelmurahdilembang.com

    ReplyDelete